The Customer is Job 1 at Ford

CRM (Customer Relationship Management) adalah manajemen yang membahas teori penanganan hubungan antara perusahaan dengan pelanggan untuk meningkatkan nilai perusahaan di mata konsumen.
Fungsi CRM adalah sebagai berikut.
a. Mengidentifikasi faktor yang penting bagi pelanggan
b. Mengusung falsafah customer-oriented (customer centric)
c. Mengadopsi pengukuran berdasarkan sudut pandang pelanggan
d. Menangani keluhan konsumen
e. Mencatat dan mengikuti semua aspek dalam penjualan
SAS platform mendukung aplikasi Customer Relationship Management (CRM) yang membantu meningkatkan kepuasan lebih dari 30 juta pengguna mobil Ford di seluruh dunia. Solusi SAS ini memudahkan proses pengolahan data, prediksi, dan analisis informasi dari Teradata yang dimiliki Ford.
Fungsi dari SAS adalah :
1. Reporting
2. Trending
3. Segmentation
4. Customer Scoring
5. Customer life-cycle analysis
6. Predictive Modeling
Penggunaan SAS meningkatkan Rate on Investment (RoI) dan tingkat customer satisfaction Ford.

0 komentar:

Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds